Wednesday 21 September 2011

Laaaaaast day with my blvd class 8C;'-(

hahaha yg ini lg ngubur di dlm pasir si @megaameliaa gr2 dia kalah games..kasian-kasian-kasian ;P
(dr sebelah kiri; gue, geral, wiwit, widia, bahrul, sama agrip)

 wakakakak si mega minta wiwit foto-in. Mega chI naRsi3S.

 Kl yg ini kita lg nusuk2in cumi2 buat dibakaaar! walaupun rasanya yaa enak gak enak tp enakin aja 
(dari kiri baju kuning; wiwit, widia, yuli, gue)

 Niiiiiiihh gue lg nusukin cumiii xixixixixixi

 Hahaha abis yg cewek2 nusuk2in cumi gilirang skrg kita yg main di Pantaai smp kotor gt deyyh
(dr kiri baju biru; Yuli, audi, gue, mega)

 Abis dr main di pantai krn udh sore kita bilass, abis bilas smbil nunggu jemputtan kita foto2 dulu buat kenang2an hehe. Sweet abis yahh..
(dr atas kanan; audi, wiwit,yuli, rachel, mega, widia, fiona, gue, tiara,agrip bawahnya willy, bahrul,ricky, geral daaaan sabar hehehe)

 We're flying guuuuuys:D!

Ini footo2 terakhir kita di kls 8 skrg udh kelas 9 kelasnya misah2 tp 8c tetep kompak!
fb 8c: 8C MardiYuana Cilegon npret.ndus.ncus.aw 2010-2011-setia kawan- sampai mati
walaupun rada alay usern-nya yg penting 8C the bessst class ever!!!!

No comments:

Post a Comment